Selasa, 06 Juni 2017

Asal Mula Karakter Boneka Domo Part 2

Domo tinggal di satu gua bawah tanah dengan Mr Usaji, di kenal dalam versus bhs Jepang jadi Usajii (うさ じい?), Satu portmanteau dari kalimat Usagi (うさぎ?), (Kelinci), serta JII (じい) (orangtua, kakek). Mr Usaji yaitu kelinci tua yang bijak yang sudah tinggal di satu gua sepanjang sebagian dekade, sukai melihat tv serta teh hijau minum zat. Mr Usaji tidak ke tiap-tiap “baru” materi, serta tidak mempunyai telepon. Dalam soal model, Mr Usaji fokus pada materi, bukanlah bentuk. makanan favorite Mr Usaji yaitu wortel, serta sekurang-kurangnya makanan favoritnya yaitu “sesuatu yg tidak bermakna. ” Bunga Wisuda

Juga di gua hidup dua kelelawar, seseorang ibu bernama Maya (Shinobu (しのぶ?) Dalam versus Jepang) serta anaknya Mario (morio (もり ?) Dalam versus Jepang). Maya menanggung derita alkoholisme ; makanan kesukaannya musiman, sesaat makanannya paling favorite yaitu alkohol. makanan favorite Mario yaitu spaghetti tomat Jepang style, sesaat makanannya paling favorite yaitu jamur shiitake.
Karakter paling utama yang lain dalam celana pendek yaitu seseorang gadis bernama musang Tashanna (Ta-chan
( ちゃん?) Dalam versus Jepang). Tashanna, 17 th., yaitu musang yang bercita-cita untuk jadi fashion stylist atau jenis di Tokyo serta senantiasa memakai tehnologi (tv, hp, serta camera). Dalam bhs Inggris Tashanna mempunyai “aksen weaselly” ( たち なまり itachi namari?) (Beruang di musang fikiran di Jepang tidak terkait dengan underhandedness) serta disudahi kalimat nya dengan “y” s. Dalam versus Jepang, ia selesai kalimat nya dengan “chi” (). Dia belum miliki pacar di sepuluh th. serta dia mencari pacar platonis. Dia mempunyai gairah untuk penawaran di lelang, namun dia memberi oleh akhir. makanan favorite Tashanna yaitu aprikot serta mint kue tar, serta makanannya paling favorite yaitu landak laut. Nama Jepang datang dari “multichannel” kata ( チャンネル tachanneru?) penyiaran digital.


Bear Boy (? Kogumagorō (こぐ ゴロー)), dikenal juga jadi A Little Bear (? くま Kuma ko tidak, harfiah “Seorang anak beruang”), yaitu Beruang Bln. serta satu diantara rekan Domo dari lingkungan, sedang anak pemalu nikmati bermain bisbol. 

Hee (Bunga Satu ( Hanaichi?)) Serta Haw (Bunga Dua ( Hanaji?)) Yaitu kembar pixie dari bunga. Domo yaitu hanya satu orang yang dapat lihat mereka.

Trio Fox terbagi dalam Ester (Esuko (エスコ)?), Brother Fox (あに きち Aniki-chi?), Serta Fox Boy (Konjirō (コンジロー)?). Ester, anggota termuda, nikmati menghasilkan air mata buaya, berencana skema, serta mengakibatkan petaka. Brother Fox, anggota tertua, taat perduli untuk saudara termuda serta terasa geram saat dikatakan sebagai “berkaki pendek” (tansoku ?). Ubah Boy, mempunyai sikap yang tenang, converses dengan Domo serta Bear Boy serta lebih pilih untuk membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar