Selasa, 06 Juni 2017

Asal Mula Karakter Domo

Asal Mula Karakter Domo


Nama “Domo” didapat sepanjang episode ke-2 acara dimana penyiar TV berkata, “Domo, konnichiwa”
(どうも, こんにちは?), yang disebut suatu hal arti perkataan selama baris, “Yah, halo sana! ”, namun yang dapat juga disimpulkan sebagai” Halo, Domo “, serta dengan hal tersebut yaitu juga nyaman (dajare). Akhiran kun on “-kun Domo, ” nama yang dipakai untuk melukiskan karakter dalam versus Jepang, yaitu kehormatan Jepang kerap dipakai untuk lelaki muda. Hadiah Wisuda
Pembuatan

Goda Tsuneo mengarahkan episode Domo memakai animasi gerakan berhenti. Goda menyampaikan kalau, dengan memakai sistem ini, seorang bisa “menciptakan karya yang penuh dengan perasaan.
Karakter Domo

Domo, karakter paling utama, digambarkan jadi “makhluk aneh yang menetas dari telur, ” dengan mulut, besar sawtoothed yang terkunci terbuka lebar. makanan favorite Domo yaitu daging style Jepang serta rebusan kentang, serta ia mempunyai yang kuat tidak untuk sukai apel, karna satu misteri yang tidak bisa diterangkan dalam DNA-nya. Domo cuma bisa berkomunikasi dengan hasilkan nada bernada rendah yang terdengar agak seperti nama sendiri, namun karakter lain nampaknya mengertinya. Domo di kenal untuk buang gas berkali-kali saat gugup atau kecewa. Satu tekan Tokyopop launching dari buku komik Domo menyebutkan kalau “dia berkomunikasi dgn voce dengan semangat yang cuma beberapa rekannya dapat tahu. ”. Clint Bickham, penulis buku komik Domo, menyampaikan kalau dia ekspresi Domo yaitu “semacam keheranan ceria Seperti saat seseorang anak bangun untuk ruang yang penuh dengan hadiah pada hari Natal.. ” Sesaat muka Domo sudah varian, untuk Bickham beberapa dari ekspresi nya mempunyai “rasa yang memicu daya tarik. ”


Domo tinggal di satu gua bawah tanah dengan Mr Usaji, di kenal dalam versus bhs Jepang jadi Usajii (うさ じい?), Satu portmanteau dari kalimat Usagi (うさぎ?), (Kelinci), serta JII (じい) (orangtua, kakek). Mr Usaji yaitu kelinci tua yang bijak yang sudah tinggal di satu gua sepanjang sebagian dekade, sukai melihat tv serta teh hijau minum zat. Mr Usaji tidak ke tiap-tiap “baru” materi, serta tidak mempunyai telepon. Dalam soal model, Mr Usaji fokus pada materi, bukanlah bentuk. makanan favorite Mr Usaji yaitu wortel, serta sekurang-kurangnya makanan favoritnya yaitu “sesuatu yg tidak bermakna. ”


Juga di gua hidup dua kelelawar, seseorang ibu bernama Maya (Shinobu (しのぶ?) Dalam versus Jepang) serta anaknya Mario (morio (もり ?) Dalam versus Jepang). Maya menanggung derita alkoholisme ; makanan kesukaannya musiman, sesaat makanannya paling favorite yaitu alkohol. makanan favorite Mario yaitu spaghetti tomat Jepang style, sesaat makanannya paling favorite yaitu jamur shiitake. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar