Minggu, 04 Juni 2017

Macam-Macam Karakter Angry Birds

Dalam permainannya, pemain memakai tembakan untuk meluncurkan burung ke tujuan dalam soal ini babi dengan jenis macam type, dengan maksud menghancurkan semuanya babi yang ada pada permainan. Jadi pemain mesti memenangkan sebagian permainan, jadi karakter burung baru bakal meluncur, sebagian burung mempunyai kekuatan yang berlainan yang bisa diaktifkan oleh pemain sendiri. Rovio mobile sudah mensupport angry birds dengan sebagian versus penambahan paling baru mencakup penamabahan content permainan. Permainan ini sudah dipublikasikan dalam even spesifik.
Dari sumber lain yang admin kutip, ada banyak paparan tentang histori game Angry birds, salah satunya : Jual Boneka Wisuda Bandung


Angry Birds di buat dengan rencana awal “menggunakan satu jari namun akhirnya random”
Angry Birds terlebih dulu memakai jenis bola serta yang menghancurkan balok saja
Bola ditukar jadi bentuk burung, karna saat itu tengah menempa wabah flu burung di eropa, gak lama balok juga ditukar jadi babi waktu berlangsung wabah flu babi di eropa
Angry birds yaitu game yang ke 52 di buat oleh Rovio
Angry birds di buat bukanlah sebagi satu app game, bukanlah juga sbg satu product, namun angry birds yaitu satu BRAND ~ berikut ini mindset yang perlu dibuat oleh developer lokal waktu ini
Kantor rovio yang mempunyai 120 karyawan ada di seberang headquarter Nokia di Espoo, Finland
Angry Birds di buat di symbian^3, berhasil (popular) lewat iOS, demikian masuk ke platformm android di bajak, lantas lalu digratiskan untuk basis android
25% pendapatan rovio dari game berbayarnya, selebihnya dari merchandising
Angry birds magic pertama kalinya bakal di luncurkan dengan cara preloaded di C7 (with anna) serta N9 ~ NFC supported
Angry Birds Magic adalah inovasi baru dari rovio untuk memperoleh keuntungan (unlock level mesti tapping ke merchandise angy birds yg di jual)
Tersebut Ini yaitu gambar riil dari karakter Angry Birds yang umum kita mainkan
Gambar Riil Karakter Angry Birds
Karakter Dalam Game Angry Birds


1. Red Bird

Yaitu karakter yang pertama ada serta jadi mascot game ini. Burung berwana merah ini tidak mempunyai kekuatan yang special.

2. Blue Bird

Burung yang dapat membelah jadi 3 ini mempunyai ukuran yang mini, tetapi burung ini begitu efisien untuk menghancurkan kaca.

3. Yellow bird

Burung yang mempunyai kecepatan super ini pertama kalinya diperkenal pada episode 1-16 dalam episode poached eggs. Burung ini begitu efisien untuk menghancurkan kayu.

4. Black Bird

Burung ini dapat jadi senjata yang begitu ampuh untuk menhancurkan tempat persembunyian si babi hijau. Karna burung hitam ini bisa meledak saat bertabrakan dengan objek lain maupun di buat meledak dengan cara manual.

5. White Bird

burung ini mulai nampak di episode 2-14 poached eggs. Dengan dipersenjatai kekuatan bom telur.

6. Boomerang bird

Yup benar! Seperti apa yang anda pikirkan, burung ini memanglah dapat berbalik arah seperti boomerang.

7. Big Brother Bird

Ini yaitu Kakak nya si burung merah. Mempunyai badan terbesar serta kemampuan yang lebih hebat.

8. Mighty Eagle


Ini yaitu rajanya. Burung terkuat untuk game ini. Namun anda mesti membelinya di game angry bird untuk memilikinya. Sesudah ada. Anda dapat lihat tombol mata yang diletakkan selain tombol pause waktu permainan berjalan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar