Senin, 05 Juni 2017

Dollmore : Boneka Super Keren Asal Korea

Dollmore : Boneka Super Keren Asal Korea

Hai! :)
Sesungguhnya, gagasan awal gue malam hari ini yaitu : Tidur Cepet. Gagasan ini jadi tidak berhasil keseluruhan, saat TV di kamer gue masih tetap nyala, serta menayangkan acara Bukanlah Empat Mata, di Trans 7, yang satu diantara bintang tamunya yaitu Aura Kasih. Jual Boneka Wisuda

Selalu mengapa qy?

Ya Dikarenakan dia fikiran gue terganggu. Hal tersebut emaksa syaraf-syaraf di otak gue untuk bekerja. Seolah-olah memohon pada mata gue untuk buka kembali, bikin tubuh ini bergerak menuju laptop yang tergeletak manis di meja. *ngomong apasih gue? *

Loh qy, lo naksir Aura?

Kagak! gue masih tetap normal woy! Konsentrasi gue bukanlah di Aura-nya, namun di benda koleksi yang dia bawa. Mungkin saja yang simak siaran ini, telah ngeh sama apa yang akan gue ulas. Yeah, SEPASANG BONEKA setinggi 75cm!

Boneka itu terbungkus oleh kotak persegi panjang, yang didalamnya terselimuti oleh kain merah. Sependengeran gue sih, Aura katakan boneka itu asli buatan Jepang, bahkan juga di Amerika juga belumlah ada. Mempunyai boneka itu membawa kebanggaan sendiri untuk Aura, karna di Indonesia sendiri boneka ini masih tetap tidak sering dipunyai khalayak umum, komunitasnya juga masih tetap belum demikian banyak *ya kali, tell me if i'm wrong*. Serta.. tau gak harga nya berapakah? Kata Aura sih $1500, ya sekitaran Rp. 13Jt. WOW....

Tergelitik, gue juga cepat-cepat searching...


Cari beginian nyatanya sulit juga ya. Karna awal mulanya gue sekalipun gak tau nama boneka ini apa. Yang gue tau hanya 2 : Boneka ini datang dari Jepang, serta tingginya 75 cm!
Tidak lama gue juga temukan secercah harapan! Ketemu deh official web-nya, Dollmore. Sesudah simak sana-sini... gue gak meyakini boneka itu asal Jepang. Dari pada bingung, bertanyalah gue pada Aura Kasih lewat twitter. :

Terang. Mention gue juga tidak terbalas. Gue juga ngutak-ngutik lagi. Nah, gak lama kemudian, pada akhirnya nemu informasi lagi, mengenai boneka ini :
Jadi, Dollmore yaitu perusahaan Korea yang sediakan boneka dengan beragam ukuran serta type BJDs, ada untuk kolektor untuk diambil, termasuk juga boneka bertinggi 8 inchi lewat ukuran YoSD ke ukuran super jenis, pada th. 2009.

 

Darimana Dollmore mendat inspirasi untuk bikin boneka yang begitu tidak umum ini?

Dahlia Lusion di inspirasi dari boneka buatan seniman Jepang, boneka besar dari th. delapan beberapa puluh serta sembilan beberapa puluh, sebagian salah satunya begitu besar serta mempunyai muka yang paling indah, lekuk badan yang detil serta menawan, seperti yang di buat oleh seniman Koitsukihime. Seperti jenis fashion sekarang ini, gadis-gadis tampak baik dalam nyaris segalanya, lama maupun baru. Terkecuali modern, Dollmore juga bikin boneka yang berkesan antik.

Beneran begitu detil loh, ukuran mata, dada, pinggang, semua tercantum dengan terang. Kategori-nya banyak juga, ada Lusion doll, Glamour Jenis doll, Dollpire (Vampire version) , Dahlia, Judith dan lain-lain. : D

Oh ya, beberapa buyers atau collectors dapat juga pilih make-up bonekanya sendiri loh, supaya boneka yang mereka tentukan itu sesuai sama yang dikehendaki. Baju yang super keren, tas, sepatu, rambut, lensa mata, hingga KANCUT ada juga : P 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar