Rabu, 31 Mei 2017

Kelanjutan Kisah Boneka Kartun Doraemon

Akhir dari Doraemon yang ketiga adalah akhir resmi karna rating TV yang rendah serta Fujiko Fujio repot dengan pekerjaan yang lain, namun Doraemon tidak meninggalkan fikiran mereka serta mengulang kembali untuk gosip bln. depan. Pada th. 1981, episode ini di buat jadi anime (dimaksud " Doraemon Comes Back "), serta pada th. 1998, film ini launching sebagai film anime.
* Pada bln. Maret th. 1973, isi dari majalah Shogaku 4-nensei, Nobita kembali kerumah sesudah kalah bertempur melawan giant. Doraemon lantas menerangkan kalau ia mesti kembali. Boneka Wisuda SD

Nobita berusaha untuk menghambat hal semacam ini, namun sesudah mendiskusikannya dengan orang tuanya, ia terima kepergian Doraemon. Mereka lakukan perjalanan paling akhir di taman. Sesudah mereka berpisah, Nobita menjumpai giant serta kembali bertempur. Sesudah pertarungan yang lama dengan Nobita berusaha untuk menang hingga Doraemon bisa pergi tanpa ada cemas, giant membiarkan Nobita menang karna Nobita tidak menyerah. Doraemon temukan Nobita pingsan serta membawanya pulang. Ia duduk disamping Nobita yang tidur serta kemudian, Doraemon kembali pada hari esok. (narasi ini bisa diketemukan dibagian paling akhir komik Doraemon nomor 6)


* Versus animasi serupa namun lebih panjang. Ketika hari April Mop, Nobita ditipu oleh Suneo serta giant yang menipunya mengenai kembalinya Doraemon. Ia dengan suka pulang serta bertanya pada ibunya di mana Doraemon serta nyatanya ia paham kalau ia ditipu. Nobita sedih serta buka kotak dari Doraemon. Berisi yaitu botol liquid. Ia dengarkan nada Doraemon yang menerangkan kalau cairan itu dimaksud Uso 800 (Bohong 800) yang dipakai supaya segalanya yg tidak benar yang disampaikan orang yang minum cairan itu sebagai hal yang benar. Nobita memakainya untuk menipu Jaian serta Suneo, seperti ia menyampaikan cuaca hari ini begitu bagus, sebagai bohong serta mulai turun hujan deras sebelumnya ia menyampaikan hari ini hujannya deras serta hujan itu berhenti. Jaian serta Suneo takut sesudah sebagian trick serta saat Nobita menyampaikan apa yang bakal berlangsung. Nobita begitu senang awal mulanya, namun selekasnya hilang karna kangen bakal Doraemon. Ia pulang, serta ibunya menyampaikan Doraemon telah pulang, ia namun tidak meyakini serta meyakini Doraemon akan tidak pernah kembali, seperti yang disebutkan Doraemon pada Nobita sebelumnya ia pergi. Cairan itu masih tetap berperan, saat ia hingga di kamarnya ia temukan Doraemon, serta mereka senang, namun karna dampak dari cairan, semuanya kata-katanya beralih jadi Saya begitu tidak suka kalau kita bisa kembali pada.
* Sisi ekstra dari animasi ini datang dari buku komik Doraemon nomor tujuh.



Saat duo Fujiko Fujio berpisah pada th. 1987, inspirasi bakal akhir Doraemon yg tidak resmi tidak pernah didiskusikan. Mulai sejak Fujiko F. wafat th. 1996 sebelumnya pilihan apa pun terwujud, akhir dari Doraemon yaitu fiksi beberapa fans, namun, pada banyak episode serta film saat Nobita lakukan perjalanan saat menghadirkan pada akhirnya ia menikah dengan Shizuka, memimpin menuju kehidupan yang bahagia serta terpisah dari Doraemon, meskipun Nobita serta rekannya masih tetap ingat dengannya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar